Rabu, 07 November 2012

ஜ۩۞۩ஜ SEMUA TENTANGMU ஜ۩۞۩ஜ

Ketika aku memikirkanmu, akan selalu ada senyum di wajahku
Tapi aku bertanya pada diri sendiri apakah engkau benar-benar bahagia?

Aku berharap suatu hari nanti, engkau akan merasakan hal yang sama

Merasakan kebahagiaan seperti yang ku rasa karena engkau telah membuat

Aku benar-benar ingin menjadi bagian dari hidupmu
dan jangan pernah ada keinginan 'tuk pergi, karena aku tak akan membiarkan

Jika engkau menanyakan apakah aku membutuhkan diriku
adalah selamanya ...

jika engkau menanyakan apakah aku akan meninggalkanmu
adalah tak pernah terpikir olehku...

jika engkau bertanya apa yang membuat diriku tertarik padamu
adalah dirimu...

jika engkau menanyakan apakah aku mencintaimu
adalah pasti!



                                                      LOVE YOU
                                                       untuk yang Roy cinta i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar