Kamis, 22 November 2012

Terimakasih Tuhan


Ya Tuhanku,
kirimkanlah seseorang yang bisa aku percaya
yang bisa merubah kegelapan jalanku

Ya Tuhanku,
mengapa aku harus menghadapi hal seperti ini...?
mengapa semua waktu nampak salah bagiku...?


Ya Tuhanku,
Sepertinya kali ini aku telah bertemu
seseorang yang sepertinya kuinginkan
di mana kami menjadi lebih dekat setiap hari

Ya Tuhanku,
melalui kasihnya ia tunjukkan padaku
bagaimana semuanya menjadi lebih baik

Ya Tuhanku,
tampaknya semua ini seperti mimpi terbaik
dari semua hal yang pernah kuimpikan
aku meminta kepada-Mu malaikat
tapi Engkau kirimkan sesuatu yang lebih

Terima kasih Tuhan,
telah membawanya kepadaku
di mana aku merasa tak bisa hidup tanpanya
di mana kini membuat hidupku menjadi berarti

Ya Tuhanku,
jagalah hatinya agar tak pernah meninggalkanku
sekarang aku memilikinya dan tak ingin membiarkannya pergi

Ya Tuhanku,
terima kasih telah memberiku sesuatu hal yang terbaik



Foto: ‎ஜ۩۞۩ஜ TERIMA KASIH TUHAN ஜ۩۞۩ஜ 

Ya Tuhanku, 
kirimkanlah aku pertanda yang membantuku 
untuk menyadari bahwa semua itu akan baik-baik saja 

Ya Tuhanku,  
Tunjukkanlah kepadaku cara untuk dapat melaluinya 
dan membimbingku dari kegalauan ini  

Ya Tuhanku, 
kirimkanlah seseorang yang bisa aku percaya 
yang bisa merubah kegelapan jalanku 

Ya Tuhanku, 
mengapa aku harus menghadapi hal seperti ini...?
mengapa semua waktu nampak salah bagiku...?

Ya Tuhanku, 
Sepertinya kali ini aku telah bertemu 
seseorang yang sepertinya kuinginkan 
di mana kami menjadi lebih dekat setiap hari 

Ya Tuhanku, 
melalui kasihnya ia tunjukkan padaku
bagaimana semuanya menjadi lebih baik 

Ya Tuhanku, 
tampaknya semua ini seperti mimpi terbaik 
dari semua hal yang pernah kuimpikan 
aku meminta kepada-Mu malaikat
tapi Engkau kirimkan sesuatu yang lebih

Terima kasih Tuhan, 
telah membawanya kepadaku 
di mana aku merasa tak bisa hidup tanpanya 
di mana kini membuat hidupku menjadi berarti 

Ya Tuhanku, 
jagalah hatinya agar tak pernah meninggalkanku 
sekarang aku memilikinya dan tak ingin membiarkannya pergi 

Ya Tuhanku, 
terima kasih telah memberiku sesuatu hal yang terbaik‎


2 komentar: