Jumat, 21 Desember 2012

Kaladamai bersemayam

Sayang….
Sampai saat ini aku terkadang tak percaya
menerima keajaiban, berkah dan karunia ini.

Kadang aku juga berpikir apakah ini sudah sepantasnya
Tuhan menghadirkan dirimu dalam kehidupanku...?

Aku akan terus memantaskan diriku dalam menerima takdir ini
jika memang ini adalah hal yang telah di gariskan.

Perjalan cinta kita dari hari ke hari makin menguatkan
dan menyadarkan diriku bahwa tak ada lagi yang lebih baik
dan lebih indah saat aku bersamamu.

Suka dan duka, tangis dan tawa
aku harap semua itu akan menjadi warna bagi kita
untuk bisa saling melihat dan semakin mempererat jalinan ini.

Aku bersyukur bahwa masih ada orang yang mencintaiku
melebihi apa yang bisa aku pikirkan. Dan itu adalah dirimu.

Terima kasih sayang atas cinta yang telah kau berikan
dan juga hari-hari indah yang telah kita lewati.

Aku berharap bahwa tujuan yang ingin kita tuju
akan semakin dekat dan itu bukan berarti semakin mudah.

Aku percaya kita akan mampu melewatinya
meski kadang api membakar langkah kita.

Namun percayalah....
jika kita masih mampu tersenyum bersama,
api itu malah akan menjadi penerang dan penghangat jalan kita...

semoga.. …

2 komentar: