Senin, 22 Oktober 2012

COBALAH MENGERTI AKU

 

Dibatas harap aku menanti ..... 
dan semaikan benih rasa dalam jambangan indah 


Tak akan pernah aku lelah menunggu hadirmu 
seiring dengan cinta yang makin hari makin menepi

Mengertilah akan setiap kata yang kuucapkan
Juga fahamilah segala rasa yang mengecapku
Karena kerinduan ini takan pernah terhenti akanmu

Kuiingin cinta ini berbuah ranum
dan bukan hanya sekedar indah mekar diputiknya
Aku tak ingin waktu yang ada akan punahkan
dan pudarkan penjagaan rasa yang ada
Karena disini kupupuk taman hatiku dengan setia
Tak berharap tumbuh tanpa tangkai
karena telah kurawat dengan kepercayaan

Jangan biarkan kita terpuruk dalam gelisah
Karena itu akan jadikan cinta mati rasa

Meski cinta tak lagi mampu merasa
Kutak ingin hariku berlalu hadirkan jera warnai jiwa
Karena itu hanya membuat musnahnya asa

Ingatlah ditempat jauh darimu
Ada yang setia menantimu selalu
Dialah aku sang pemilik rasamu
yang tak pernah jemu tunggui kehadiranmu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar