Senin, 22 Oktober 2012

Kabut senyum mu

Dinginnya malam tak sedingin hariku kala mengingat acuhnya dirimu memandangku 
Dengan apa aku harus buktikan kalau aku menyayangimu…? 
Dengan apa aku harus ungkapkan kalau aku mengasihimu sepenuh ha
ti...? 

Tapi belum sempat kuucap kata, bayangmu pun tak tampak lagi
kemana pergimu.. kemana langkahmu.. kemana bayangmu…
yang kesekian kalinya aku harus kecewa
karena cinta belum hampiri asaku dengan sempurna

Nuansa indah dihatiku pun tak pernah menentu
Itu karena engkau tak pernah nyatakan cinta dengan sempurna
Jika itu hanya sebuah ilusi dalam khayal, kenapa selalu kau ucap salam manis buatku
setiap hari..

Walau begitu, aku akan selalu menitipkan kangenku untukmu
Ingin aku sapa dirimu setiap kali engkau titip salam
Tapi aku ragu karena salammu juga samar sampai di hatiku
sesamar senyum yang kau tunjukkan padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar