Kamis, 25 Oktober 2012

Tulusnya cinta

Kadang aku hanya ingin diam memandangmu 
seperti halnya katika aku melihat matahari yang terbit dan tenggelam 
Aku hanya ingin menikmati dan tak perlu katakan apa-apa

Biarlah hatiku yang bernyanyi tentang lagu cinta tanpa suara
karena aku lebih bisa merasakan keindahannya dan 


juga lebih bisa rasakan indah syair yang tercipta 

Biar bisa ku nikmati setiap senyummu
yang menyampaikan sejuta rasa itu makin aku pahami...
bahwa ada cinta yang bersemayam begitu lama di sana

Aku memang kadang tak mampu ungkapkan semua hal
namun aku bisa mengerti makna dari sebuah kehadiran
kehadiran dirimu di dalam hari-hariku

Aku tidak akan malu jika harus menangis di depanmu
Agar suatu saat kau akan mengerti arti dari semua ini
Jika air mata yang mengalir ini berasal dari hati yang ingin di mengerti

Jika memang pernah kau rasakan singgah sebuah cinta


 yang lebih indah dari yang bisa aku berikan
Aku hanya berharap ini adalah sebuah cinta 


yang tidak akan pernah kau lupakan...

Aku hanya bisa mencintaimu dengan amat sederhana
Sesederhana hati yang aku miliki
Seperti aku yang tak pernah lelah merindukanmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar