Selasa, 30 Oktober 2012

Kemana ku akan


ஜ۩۞۩ஜ                                           ஜ۩۞۩ஜ

Tangis dalam mimpi ini sepertinya tak berujung
Nyeri air mata ini mengalir bagai air terjun
yang jatuh memenuhi dan mengisi aliran sungai

Aku dengar lagu kesedihan dan keputusasaan
yang bernyanyi sendirian dalam gelap
tanpa ada cahaya cinta yang tertinggal di sana

Cintaku kini telah berakhir ketika aku tak ingin berkesudahan

Kenangan manis itu masih terngiang di telingaku
saat engkau nyanyikan lagu indah sambil berjalan menuju pintu
"Aku tak ingin tahu dan tak mau melihatmu lagi."

Aku menangis dan bertanya tak mengerti "Apakah itu aku?"

Dia berkata, "sepertinya kita tidak dimaksudkan untuk menjadi."

Ya Tuhan.....
Engkau tinggalkan aku sendiri dengan kemarahan dan rasa sakit
Bagaimana mungkin dulu yang begitu manis menjadi begitu sia-sia?

Aku mendesah dan merasa bahwa ini adalah akhir
Di mana saat itu aku merasa seperti ingin mati
karena semua yang pernah engkau katakan hanyalah dusta

Kini aku tak tahu harus mulai dari mana atau di mana untuk mulai
mengambil serpihan hati agar bisa kuperbaiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar