Rabu, 24 Oktober 2012

Kebersamaan

Saat-saat 'kebersamaan' kita adalah harta yang berharga dalam hatiku

Aku mengharapkan kasih, tawa dan semua hal yang terindah dalam kehidupanmu
dan lebih banyak adalah segala sesua
tunya yang membuatmu bahagia

Walau ada jarak yang nyata di antara kita namun ada suatu tempat dalam diriku
di mana pikiran tentang dirimu serta hal yang sudah kita lalui bersama
tetap tersimpan hangat
Karena pada saat kita terpisah aku ingin agar kau menyimpanku dalam hati dan pikiranmu..

Apapun kehidupan kita nantinya ingatlah selalu
bahwa tidak akan pernah ada hari di mana aku tidak memikirkanmu
berdoa buatmu dan mengirimkan kasihku untukmu..
Kau telah menolongku melewati saat-saat sulit..
Kata "Terima Kasih" saja mungkin tidaklah cukup untuk mengungkapkan penghargaanku atas semua kebaikanmu selama ini

Semoga masa depan akan membawa sukacita dan kesuksesan untuk kita berdua
dalam melewati saat-saat bahagia maupun masa-masa sulit yang terbentang
Dan semoga kebahagiaan yang tak terukur serta kasih sayang yang tanpa akhir selalu bersamamu

Tak ada sesuatu yang biasa dilakukan bila tanpa cinta
pengertian, pemahaman dan juga kasih sayang

'Kebersamaan' kita ini sungguh luar biasa
hingga setiap kali aku bicara atau memandangmu
selalu saja air mataku mengalir menerjemahkan bahasa hati
bahasa yang belum sempat aku sampaikan untukmu
bahasa cinta yang mungkin hanya bisa ku mengerti sendiri
karena mungkin untuk saat ini masih belum kau mengerti.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar