Selasa, 30 Oktober 2012

Laut rindu

Nyanyian rindu

Hari hari tanpamu bagai sebuah kesunyian dalam keriuh rendahan
Di mana aku menyulam mimpi di tanah seberang dan
 mendulang intan dalam seribu harap 


Wajahmu yang tak asing senantiasa mengelana dalam laut rinduk
u
dalam penatnya penantian akan sebuah pertemuan

Tembang sukacita di sekelilingku pun membuat aku cemburu
Seperti luka yang menertawai tentang keberadaan ini

Meski akhirnya aku menyerah pada beban beban di kalbu
ada sebuah harap tentang kerelaan akan penantian

yang kusampaikan pada nyanyian rinduku..


**********************************





Tak pernah tahu bahagia





Jika aku tak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan,


 itu bukan berarti aku tak mencintaimu dengan semua yang kumiliki

Memang aku tak pernah tahu kebahagiaan yang sesungguhnya, 


sampai ketika aku mendapatkan cintamu

Dan aku tak pern
ah tahu derita yang sebenarnya,


 sampai aku kini kehilangan itu

Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan aku lupa 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar