Selasa, 30 Oktober 2012

jeritan hatiku


            Bagai bintang bersinar

Sepanjang malam aku menatap bintang-bintang 
Dan mencari jawaban pada masing-masing 
atas sebuah alasan mengapa aku mencintaimu 

Hingga aku kehabisan bintang, tak satu pun kutemukan 
yang sepadan dengan diri dan kecantikanmu

Sejak awal aku mencintaimu dengan segenap hati
Itu adalah perasaan terbesar yang aku miliki
Dan aku berharap perasaan ini tidak pernah berubah
Karena hidup tidaklah sama tanpamu**.














                 my Dear





                            ku bisa mengerti apa yang kau sampaikan meski tanpa kata
`•.¸.•``(´'`v´'`)
...♥♥...♥`•.¸.•´ ♥♥♫ Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku
(¯`v´¯)❤❤
`•.¸.•``(´'`v´'`) Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku
...♥♥...♥`•.¸.•´
.¸.•´¸.•*♥ .:|:. ♥ Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar